Pj. Gubernur Waterpauw Gaungkan Cabang E-sport dan Lomba Rap Hadir Bagi Kaum Milenial

MANOKWARI – Kabar baik mengudara bagi kaum milenial, pasalnya Pj. Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si memberi sinyal usulkan masukan cabang E-sport dan Lomba Rap dalam rangkaian kegiatan peringatan Hut RI Ke-77.

“Kemudian lomba E-sport, ini sekarang sudah dilombakan di PON dan Sea Games. Bolehlah kalau bisa ini diakomodir karena anak milienial sekarang itu jago-jago,” Ucap Pj. Gubernur Waterpauw, Rabu (6/7/2022) dalam rapat bersama.

Dijelaskan Pj. Gubernur Waterpauw, cabang mata lomba E-sport sedang menggema dikalangan Pemuda-pemudi. Disamping sebagai wadah unjuk keahlian.

“Lomba yang sekarang kedepan anak milienial agar mereka tidak salah jalan. Ada acara orang tua dan kebahagiaan bersama, tetapi yang kita mau siapkan adalah anak-anak yang potensial agar besok mereka jadi duta daerah maupun negara,” Terangnya.

Pj. Gubernur Waterpauw juga mengusulkan perlombaan Musik Rap. Dirinya optimis jika mata lomba disepakati dan selanjutnya diumumkan maka banyak partisipasi.

“Musik ya, mungkin salah satunya Rap atau nyanyi saling membalas itu. Coba lombakan itu tempatnya anak mudah. Serius kalau kita umumkan pasti mereka serius latihan, bila perlu antar sekolah. itu menarik musik yang hari ini top,” Tandas Pj. Gubernur Papua Barat. [kpb_01]

Leave a Comment