Pj. Gubernur Ali Baham Dan Isteri Tiba Di Wamena Kunker Ikut Peryaan HUT PI Ke 70 Tahun

WAMENA PAPUA PEGUNUNGAN-Hari ini, sabtu ( 20/04/2024 ), Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP dan Isteri, Ny. Haja. Siti Mardiana Temongmere, SE, melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Wamena provinsi Papua Pegunungan.

Tiba di Bandara Lembah Baliem sekitar pukul 9 WIT, Pj. Gubernur Ali Baham, di sambut langsung oleh Pj. sekda Papua Pegunungan, Drs. Wosuok Demianus Siep,  dalam prosesi penjemputan, pengalungan mahkota, pengalungan bunga dan tarian adat setempat.

Tiba dalam satu penerbangan dengan, Pj. Gubernur Papua, Dr. Muhammad Rumasukun, juga secara bersamaan mendapat penyambutan.

Kunjungan kerja Pj. Gubernur Ali Baham itu, dalam rangka menghadiri HUT Pekabaran Injil ke 70 tahun di Lembah Baliem, Wamena Papua Pegunungan, tanggal 20/1954-20/04/2024.

Setelah tiba dan beristirahat sejenak, rombongan kemudian bergabungan dengan Pj. Gubernur Papua Pegunungan, Drs. Felix Wanggai, S.IP.,M.PA, dan Pejabat Gubernur se-tanah Papua menuju lokasi tempat ibadah perayaan HUT, pada lapangan pendidikan.

Turut mendampingi Pj. Gubernur dalam kunker di Wamena, Pj. Sekda Papua Barat, Dr. Yakop Fonataba, staf khusus gubernur, Abdul Latief Suaery dan Eduard Nunaki,  kepala biro Administrasi pimpinan setda Papua Barat, Helen Frida Dewi, kepala Biro Pengadaan Barang provinsi Papua Barat, Jimmy Pigome, kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung provinsi Papua Barat, Legius Wanimbo.

Penulis : Simon Patiran

Leave a Comment