Capaian Kinerja Lima Tahun Diekspose Gubernur Dalam Event Semarak Maju Papua Barat

JAKARTA – Dikemas dan disajikan dalam “Semarak Maju Papua Barat”, pencapaian Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam kepemimpinan Gubernur Drs. Dominggus Mandacan, M.Si dan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani. SH, M.Si periode 2017 – 2022 dipublikasikan. Perhelatan tersebut dilaksanakan Pemerintah Daerah melalui Badan Penghubung Provinsi Papua Barat, dikutip dari website resmi Balitbangda Papua Barat, Rabu (27/4/2022).

Selain melaporkan hasil-hasil kerja, dalam video milestone, dan buku “Papua Barat Menuju Pembangunan Berkelanjutan” yang merupakan rangkuman aktivitas pembangunan dan capaian kinerja di Provinsi Papua Barat dalam lima tahun kepemimpinan Gubernur Dominggus Mandacan dan Wakil Gubernur Mohamad Lakotani dan Sekretaris Daerah Nataniel D. Mandacan dalam implementasi inisiatif pembangunan berkelanjutan yang disusun oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Papua Barat.

Buku lanjut diserahkan kepada sejumlah tamu undangan diantaranya Duta Besar Inggris, Duta Besar India, Duta Besar Uni Eropa, Staf Ahli Menteri Dalam Negeri, Staf Ahli Menteri BAPPENAS, Perwakilan Mitra Pembangunan oleh Yayasan EcoNusa, Bupati Manokwari Selatan oleh Gubernur Mandacan didampingi oleh Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat Prof. Dr. Charlie D. Heatubun, S.Hut, M.Si.

Momentum Semarak Maju Papua Barat juga menyajikan serta mempromosikan beberapa potensi daerah yang disajikan melalui pameran produk-produk perwakilan pemerintah daerah, mitra pembangunan, BUMD dan perwakilan UMKM berlokasi di Golden Ballroom Sultan Hotel Jakarta. Acara megah dapat turut disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Balitbangda Papua Barat. [kpb_01]

Leave a Comment