Penutupan Acara Musrenbang RKPD Provinsi Papua Barat Tahun 2023

MANOKWARI – Sekertaris Daerah Provinsi Papua Barat Drs. Nataniel Mandacan.,M.Si,. Mengharapkan hasil penajaman dan pemantapan yang telah disepakati sebagaimana telah dituangkan ke dalam Dokumen RKPD, nantinya akan menjadi materi pokok dalam penyusunan Kebijakan Umum Anggaran 2023, terutama dalam upaya pencapaian Indikator Pembangunan yang mengarah pada Prioritas Pembangunan Provinsi PB.

Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan disampaikan kepada Bappeda Provinsi Papua Barat yang telah bekerja keras menfasilitasi penyelenggaraan Musrenbang dengan baik.

Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara yang di sampaikan Kepala Bidang Analisis Data Leonel Koirewoa.,SE.,M.Si berisikan Lampiran II dengan Jumlah Program 174, Jumlah Kegiatan 2,126, Jumlah Pagu Indikatif 6 T serta Lampiran III dengan Jumlah Program 8, Jumlah Kegiatan 67.

Alasan Pertama, Program dan Kegiatan bukan Kewenangan Provinsi, kedua Program dan Kegiatan bukan merupakan Kegiatan Prioritas RKPD Provinsi Papua Barat Tahun 2023. Berita Acara di Tanda Tangani oleh Sekda Provinsi Papua Barat Drs. Nataniel Mandacan.,M.Si. [kpb_03]

Leave a Comment