Kadispora Papua Barat Lantik Efmundus Kolis Nahkodai Ketua DPD PCMI Periode 2022-2025

KOTA SORONG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat, Hans Lodewik Mandacan melantik pengurus DPD Purna Caraka Muda (PCMI) Periode 2022-2025. Selanjutnya, Efmundus Kolis dipercaya mengemban tugas sebagai ketua tiga tahun kedepan, Senin (4/4/2022).

“Saya percaya bahwa saudara/i terpilih bdapat menegakan kebenaran dan bertanggungjawab melaksanakan tugas pengabdian sebagai Dewan Pengurus Daerah Purna Caraka Muda Indonesia Provinsi Papua Barat,” Ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat, Hans Lodewik Mandacan saat melantik.

Ketua PCMI Periode 2019-2022, David Dimara optimis estafet kepemimpinan dapat lebih baik kedepan. Selain itu diyakini melalui semangat pemuda nantinya akan mendukung pembangunan di Papua Barat.

David Dimara yang juga merupakan alumni pertukaran pemuda di Jepang bersama 350  peserta lain wilayah Asean menyatakan pentingnya program ini guna membawa perubahan membentuk calon pemuda pemimpin masa depan.

“Program ini penting sekali untuk membawa perubahan membentuk calon pemuda pemimpin masa depan. Papua butuh orang-orang mudah dan sumberdaya manusia yang bagus. Harapan saya untuk PCMI Kemenpora dan Dispora agar hal-hal yang kurang dapat dibenahi bersama,” Jelas David Dimara.

“Kami dari tahun pertama seleksi tidak ada yang namanya KKN karena sudah pastikan yang dikirim adalah terbaik fi Papua Barat.
,” Tutupnya. [kpb_01]

Leave a Comment