Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB Apresiasi Sarpras DPMPTSP Papua Barat

MANOKWARI – Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Prof. Dr. Dian Natalisa, MBA berkesempatan mengunjungi Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Papua Barat, Selasa (29/3/2022).

Usai mengecek tahapan pelayanan, Deputi Bidang Pelayanan Publik mengapresiasi fasilitas yang ada, sembari melakukan evaluasi bersama Kepala Dinas beserta para Kabid dalam pembenahan agar lebih baik kedepannya.

“Kondisi gedung dan fasilitas fisik bagus karena di tempat lain belum tentu seperti ini. Bagaimana kita semua meningkatkan apa yang sudah ada menjadi lebih baik lagi dan kita kembangkan supaya SDM semakin profesional dibekali berbagai pelatihan agar dalam pelayanan mengedepankan hospitality keramahan,” Ucap Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB, Prof. Dr. Dian Natalisa,MBA.

“Jadi kalau sarana prasarana oke sudah baik,” Sambungnya.

Dirinya turut memberikan motivasi agar DPMPTSP Papua Barat tidak kalah dengan Kantor Samsat Manokwari yang telah mendapat predikat pelayanan prima.

Seperti diketahui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu memiliki tupoksi berurusan dengan perizinan. Hal tersebut tentu menjadi modal dalam membangun kepercayaan masyarakat dan investor hadir di Papua Barat.

“Namanya DPMPTSP itu berkaitan dengan perizinan, kalau bagus pada gilirannya juga akan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan investor. Kita harapkan investasi meningkat karena nanti balik juga untuk kesejahteraan masyarakat,” Tandasnya.[kpb_01]

Leave a Comment