Gubernur Papua Barat Letakan Batu Pembangunan Sarana Ibadah Masjid Baitul Kautsar Oransbari

MANOKWARI SELATAN – Pemerintah Provinsi Papua Barat selalu memberikan kerja nyata sebagai wujud realisasi visi misi. Melalui program dan kebijakan telah dialokasikan sejumlah anggaran dalam mendukung pemenuhan sarana prasarana peribadatan.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si telah resmi meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna dan tempat Wudhu Masjid Baitul Kautsar Oransbari, Senin (7/3/2022).

Dalam setiap kesempatan, orang nomor satu di Papua Barat itu menyatakan pemerintah selalu menerima setiap usulan yang disampaikan oleh masyarakat melalui OPD teknis. Kemudian juga diakui banyak yang telah dijawab, dan ada pula yang belum karena sejatinya diatur sesuai mekanisme yang berlaku sesuai kemampuan anggaran.

Agenda Gubernur hari ini telah menyediakan ruang yang dapat bermanfaat bagi umat dalam menjalankan ibadahnya. Perlu diketahui juga bahwa Papua Barat menjadi salah satu provinsi dengan indeks kerukunan terbaik di Indonesia. Hal itu juga terus dipertahankan oleh segenap pemeluk Agama di Bumi Kasuari.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempy W. Rengkung, Dandim 1808 Manokwari Selatan, Ketua DKH Masjid Baitul Kautsar, Kepala Biro Kesra Setda Papua Barat, dan tamu undangan lainnya. [kpb_01]

Leave a Comment