Musyawarah Provinsi IMI Papua Barat 2022, Gubernur Beri Penghargaan Atas Prestasi

MANOKWARI – Musyawarah Ikatan Motor Indonesia Papua Barat tahun 2022 telah digelar. Pemerintah turut mendukung dan memberikan harapan para pecinta motor dan olahraga otomotif senantiasa melakukan hal positif, sehingga tercapai suatu keharmonisan ditengah masyarakat, Kamis (3/3/2022).

Hadir mewakili Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,.M.Si, Asisten I Setda Papua Barat, Roberth Rumbekwan,SH.,MH berharap output dari kegiatan dimaksud dapat membentuk suatu kepengurusan yang mampu menjalankan nilai-nilai dasar organisasi otomotif dengan baik. Selain itu dalam program kerja kedepan IMI Papua Barat selalu menciptakan pembalap handal yang mengharumkan nama daerah pada event nasional serta internasional.

“Pemerintah wajib memberikan dukungan bagi IMI Papua Barat sebagai induk olahraga otomotif. Saling mendukung sesama pengurus dan seluruh Ikatan Motor Indonesia Papua Barat mampu mengimplementasikan visi-misi yang dijabarkan sesuai dengan program-program yang akan disepakati nanti,” Ucap Asisten I Setda Papua Barat membacakan sambutan tertulis Gubernur.

“Saya atas nama Gubernur dan Pemerintah Papua Barat mengucap terimakasih dan penghargaan kepada Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia Papua Barat, Saudara Markus Jerry Suila,SE.,M.AP dan seluruh pengurus IMI Papua Barat periode 2017-2021 yang telah menjalankan roda organisasi Pengprov IMI dengan baik dan telah mengukir prestasi,” Sambungnya.

Torehan prestasi yang telah diukur antara lain cabang olahraga balap motor memperoleh medali emas PON XIX Jawa Barat, Cabang Olahraga Gass Track dan balap motor menyabet medali perak pada PON XIX di Papua. Disamping itu bersinergi dengan pemerintah untuk menyiapkan sarana olahraga balap motor “Sirkuit Drs. Dominggus Mandacan,M.Si” di Distrik Masni, Kabupaten Manokwari dan telah diresmikan pada November 2021. [kpb_01]

Leave a Comment