Jelang HUT Ke-49, DPP KORPRI Papua Barat Bagi Ribuan Masker

Menjelang puncak peringatan Hut Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 49 tahun 2020, Dewan Pengurus Provinsi KORPRI Papua Barat menggelar sejumlah kegiatan sosial. Salah satu kegiatan sosial yang telah dilaksanakan yakni pembagian ribuan masker kepada masyarakat, terutama mama-mama Papua yang kesehariannya beraktifitas di pasar dalam situasi pandemi covid-19.

“Dalam rangka Hut Korpri ke 49, kita di Papua ada buat berbagai kegiatan salah satunya Bhakti sosial. Hari ini kita membagikan masker kepada masyarakat, terkhususnya untuk mama-mama Papua yang berjualan di Pasar,” Jelas Sekertaris Korpri Papua Barat, Drs. Yonas Hindom, Senin (23/11/2020).

Drs. Yonas menambahkan jumlah total masker yang didistribusikan pada 4 lokasi berjumlah 1.500 lembar. Adapun sasaran pembagian pada salah satu gereja di Arfai, Pasar Borobudur, Sanggeng dan Wosi.

“Hari Minggu kemarin usai ikut ibadah bersama kami sudah serahkan untuk mama-mama Papua di Gereja kampung Masyepi. Selanjutnya titik lainnya di Pasar Borobudur, pasar sanggeng, pasar wosi dan sebagian nantinya dibagi saat upacara,” Tambahnya.

“Kegiatan menarik lain yang diselenggarakan oleh DPP Korpri Papua Barat turut meliputi Lomba karya tulis dan pengucapan panca Prasetya Korpri bagi ASN. Peringatan tersebut tepat tanggal 29 November dan hari minggu, oleh sebab itu upacara nanti dilaksanakan hari Senin tanggal 30 November” Tutup Drs. Yonas Hindom. [kpb_01]

Leave a Comment