Diskominfoperstatik

Pengangkatan Anggota DPR Papua Barat Masa Jabatan 2019 – 2024

Rapat Paripurna Istimewa
Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat
Dalam Rangka Peresmian Pemberhentian Anggota DPR Papua Barat Masa Jabatan 2014-2019 Dan Peresmian Pengangkatan Serta Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPR Papua Barat Masa Jabatan 2019-2024 dilaksankan di Manokwari(02/10/2019). .

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPR periode 2014-2019 Piters Kondjol, dalam sambutan Ia berharap, agar para calon anggota DPR yg akan di lantik dapat melanjutkan tugas ini dengan lebih baik serta membantu Gubernur dalam melanjutkan pembangunan daerah di Provinsi Papua Barat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam melaksanakan segala tugas pada periode sebelumnya. .

Dilanjutkan dengan surat Keputasan Menteri Dalam Negeri yang dibacakan oleh Sekretaris DPR Provinsi Papua Barat tentang Pemberhentian masa jabatan anggota DPR Provinsi Papua Barat 2014-2019 dan Pengangkatan 45 Anggota DPR Provinsi Papua Barat jabatan 2019-2024 dengan Ketua Pimpinan sementara Orgenes Wonggor A.Amd. Orgenes mengharapakan seluruh anggota DPR yang telah dilantik dapat bertanggung jawab bersama dalam menjalankan tugas yang dilandasi dengan semangat diantara para anggota. .

Sambutan di akhiri oleh Gubernur Provinsi Papua Barat Drs.Dominggus Mandacan, “anggota DPR yang terpilih merupakan kepercayaan masyarakat yang mana DPR adalah lembaga perwakilan rakyat daerah sebagai unsur penyelenggaraan daerah yang mempunyai fungsi Pembentukan Perda, Fungsi Anggaran dan fungsi pengawasan yang dijalankan dalam kerangka reseprestasi rakyat daerah.” Gubernur juga berpesan agar Anggota DPR yang baru dapat menempati janji pada saat kampanye yang lalu dan mewujudkan kebersamaan yang baik diantara masyarakakat.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close