Sambangi Posyandu Iriati, Pj. Ketua TP PKK Pantau Pelayanan dan Bagi Paket Makanan Bergizi

TELUK WONDAMA – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Siti Mardiana Temongmere,SE didampingi Ketua TP PKK Teluk Wondama, Ny. Sri Maryanti Mambor mengunjungi Posyandu Iriati. Selain memantau aktivitas pelayanan, pihaknya juga menyerahkan bantuan makanan bergizi, Selasa (16/1/2024).

Pj. Ketua TP PKK Papua Barat memberi pengarahan bahwa pentingnya sinergitas untuk merealisasikan 10 tugas pokok PKK di daerah. Selain itu Gerakan PKK juga bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan. Disamping itu mewujudkan keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada TYE.

Peran orang tua juga seyogianya menjadi garda terdepan untuk memperhatikan tumbuh kembang anak agar terhindar dari indikasi Stunting dengan pemenuhan gizi yang baik. Tidak hanya itu sebagai mitra pemerintah tentu memerlukan dukungan perhatian penuh.

“Kami TP PKK provinsi Papua Barat akan terus berkoordinasi terkait hal-hal yang perlu dikordinasikan. Kami akan terbuka untuk bisa berkomunikasi dengan PKK Kabupaten Wondama,” Jelasnya.

Pesan lainnya tetap menjaga kebersamaan dan persatuan jelang pesta demokrasi. Peran keluarga yang telah memiliki hak pilih sekira dapat menggunakan untuk menentukan pilihan pemimpin Indonesia lima tahun mendatang.

“Saya minta kita gerakan sanak saudara datang menggunakan hak pilih untuk menentukan siapa pemimpin kita kedepan. Saya berharap pilihan jangan membuat keretakan dalam rumah tangga, pilihan boleh berbeda tapi persatuan dan kesatuan lebih penting,” Terangnya.

Penulis : Givenly Frans

Leave a Comment