Terima Dokumen APBD 2024, Pj.Gubernur Ali Baham Ajak Semua Pihak Utamkan Kepentingan Rakyat

MANOKWARI-Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Bahan Temongmere, M.TP, saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna DPR Papua Barat, mengajak semua pihak untuk bekerja mengutamakan kepentingan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pj. Gubernur Ali Baham, seterlah menerima Dokumen APBD pemprov Papua Barat, yang diserahkan pihak DPR Papua Barat, setelah disetujui.

Menurutnya, bahwa dalam kemitraan antara pihak eksekutif dan legislatif untuk bersatu bahu-membahu, dapat mencapai keberhasilan.

“Saya mengajak kita semua untuk mengutamakan kepentingan rakyat yang sebagian besar masih berada dalam kemiskinan, terisolasi dan tidak berdaya. Kita semua bertanggung jawab untuk memperbaiki kondisi masyarakat kita sesulit apa pun keadaanya. Kalau kita semua bersatu dan bahu-membahu, saya yakin kita akan bisa meraih keberhasilan untuk provinsi Papua Barat yang kita cintai,”ujarnya.

Berkaitan dengan persiapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024, juga menurut Pj. Gubernur, bahwa pemprov Papua Barat telah memiliki komitmen untuk menjalankan tugas nasional tersebut.

“Kita yakin dan percaya bahwa komitmen kita untuk menjalankan tugas nasional khususnya pemilu 2024, semua anggarannya dapat terealisasi sehingga bisa berjalan dengan sebaik-baiknya,”tandas Pj. Gubernur Ali Baham.

Penulis : Simon Patiran

Leave a Comment