Pj. Gubernur Paulus Waterpauw Mengecek Kesiapan Kunjungan Wapres RI di FakFak

FAKFAK – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si mengecek sejumlah lokasi yang akan didatangi oleh Wakil Presiden RI di Kabupaten FakFak, Kamis 13 Juli 2023. Sebelumnya sekira pukul 10 terlebih dulu memimpin rapat akhir kesiapan di Manokwari, saat usai langsung bergegas menuju Bandara Rendani, Rabu (12/7/2023).

Tiba di FakFak, Rabu 11 Juli 2023, Gubernur didampingi ketua TP PKK, Roma Megawanty. P. S. Komp. M.Si bersama sejumlah OPD , langsung mendatangi sejumlah lokasi yang akan ditinjau Wakil Presiden.

Bupati FakFak, Untung Tamsil mendampingi Gubernur meninjau sejumlah lokasi, adapun lokasi yang dikunjungi, sebelum menuju lokasi Gubernur mengecek terlebih dahulu, kesiapan di Bandara Torea, mulai dari VIP Room dan lainnya, selanjutnya menuju lokasi usaha produksi pala pada UMKM Papua Global Spices.

Wakil Presiden dijadwalkan akan mengunjungi Fak Fak Papua Barat pada Kamis Sore, dan Akan bermalam satu malam, selanjutnya Jumat pagi akan melakukan kunjungan kerjanya.

Sumber : Tim Media Pj. Gubernur Papua Barat.

Leave a Comment