21 Peserta Calon Anggota KIP Provinsi Papua Barat Ikut Tes Potensi

Manokwari-Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Papua Barat, dalam rencana pelaksanaan tes seleksi potensi peserta pada rabu ( 01/03/2023 ), pada sekretariat kampus STIH Manokwari, akhirnya berlangsung lancar hingga selesai.

Anggota Tim seleksi, Bustam, ST, disel-sela berlangsungnya tes seleksi, mengatakan, dari 23 peserta tes yang direncanakan sebelumnya, namun hanya 21 orang mengikuti tes. Hal ini dikarenakan 2 orang peserta mengalami keterlambatan waktu untuk ambil bagian dalam mengikuti tes, yang berlangsung pada pukul 9.00 WIT tersebut.

“Hari ini kita sudah laksanakan tes potensi peserta calon anggota KIP provinsi Papua Barat, yang diikuti 21 pesrta. Sedianya tes ini diikuti oleh 23 peserta, akan tetapi 2 peserta terlambat dan tidak berkesempatan mengikuti tes,”. Jelas Bustam, St,.

Lebih lanjut, kata Bustam St, bahwa hasil tes seleksi potensi calon anggota KIP provinsi Papua Barat, akan dimumkan pada tanggal ( 06-08/03/2023 ). Dimana setelah hasil tes diumumkan, akan dilanjutkan tahapan tes beikutnya.

“Selanjutnya hasil ini akan diumumkan pada tanggal ( 06-08/03/2023 ) baik kepada masing-masing peserta atau di sampaikan melalui website Diskominfo Perstatik Papua Barat. Kemudian peserta akan mengikuti tahap tes selanjutnya dengan waktu yang sudah ditentukan,”. Sambung Bustam, St, anggota Timsel calon anggota KIP provinsi Papua Barat.

Penulis : Simon Patiran

Leave a Comment