Pj. Gubernur Paulus Waterpauw Pimpin Apel Gabungan ASN Provinsi & Seluruh Kabupaten Se-Papua Barat

MANOKWARI – Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara Provinsi Papua Barat, Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, FakFak dan Kaimana dipimpin Penjabat Gubernur, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si, dipusatkan pada Stadion Sanggeng, Senin (9/1/2023).

Penjabat Gubernur Waterpauw mengapresiasi kehadiran ribuan ASN dan secara pribadi, sekaligus atas nama pemerintah mengucapkan selamat tahun baru 2023. Para ASN dituntut tegak lurus mengutamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terimakasih banyak untuk kehadiran saudara-saudara dari Kabupaten dan dari Provinsi sendiri tercatat sebanyak 1.300 orang,” Ucap Penjabat Gubernur Papua Barat.

Diingatkan pula saat ini pemerintahan Papua Barat hanya terdiri dari 7 kabupaten sehubungan adanya pemekaran Provinsi Papua Barat Daya beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu dalam lingkup kerja yang lebih kecil perlu dimaksimalkan.

“Kita sekarang sudah berpisah dengan teman-teman di Papua Barat Daya, awalnya pemerintahan ini terdiri dari 13 Kabupaten/Kota hari ini tinggal 7 kabupaten makanya hadir bersama kita mewakili masing-masing. Sudah waktunya mulai bekerja dalam lingkup lebih kecil, kita sekarang hanya mau melayani masyarakat pemilik tanah ini,” Tegasnya.

Penulis : Givenly Frans

Leave a Comment