Penjabat Walikota Sorong Apresiasi Sinergitas Bersama Pemrov Papua Barat Tanggap Cepat Bencana Banjir

KOTA SORONG – Penjabat Walikota Sorong, George Yarangga,A.Pi.,MM mengawali kedatangan perdana setelah dilantik terjun langsung meninjau sejumlah titik lokasi banjir. Gerak cepat penangan atas sinergitas bersama pemerintah Provinsi turut menuai apresiasi.

Saat tiba di lokasi bencana warga kemudian bersilaturahmi dengan Penjabat Walikota sembari berkomunikasi sebagai bentuk menyerap aspirasi warga.

“Saya selaku Penjabat Walikota Sorong sangat berterimakasih adanya dukungan dari Bapak Gubernur sehingga warga terdampak banjir bisa tertangani dan langkah-langkah yang akan kita lakukan. Oleh sebabnya hari ini saya sebagai Penjabat Walikota memberikan semangat kepada warga sekalian tetap sabar dan berdoa,” Ujar Pj. Walikota Sorong, Kamis (25/8/2022).

Pj. Walikota Yarangga juga menegaskan pihaknya akan menindaklanjuti keluhan yang dialami warga disertai proses normalisasi. Masyarakat juga dihimbau agar tetap menjaga lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarang yang dapat menyebabkan adanya penyumbatan saluran air saat tiba musim penghujan.

“Harapan yang telah disampaikan kepada Bapak Gubernur agar kita tidak membuang sampah sembarang. Pemerintah Kota bersama Provinsi akan memberikan bantuan melalui mekanisme pendataan secara baik sehingga tepat sasaran,” Pesan Yarangga. [kpb_01]

Leave a Comment