Belum Sehari, Pj. Gubernur Papua Barat Jawab Kebutuhan Pelayanan Jemaat Eklesia Aipiri

MANOKWARI – Kerinduan Jemaat Eklesia Aipiri demi menunjang tugas pelayanan pada rumah ibadah sebagian terjawab. Pj. Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si.

Salah satu poin yang disampaikan Wakil Ketua Jemaat saat usai Ibadah Minggu yakni kebutuhan pengadaan kursi telah terealisasi.

Pj. Gubernur Papua Barat kemudian menugaskan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Yan Piet Moso,S.Sos.,MM

“Sore ini ada di gereja Eklesia menyerahkan bantuan kursi merek Chitose 105 unit, Alkitab dan lainnya jumlahnya 200. Saya ada mewakili Pj. Gubernur dan hari ini juga datang sendiri mengikuti ibadah bersama,” Jelas Kadis DPMPTSP Papua Barat.

“Hari ini Bapak Gubernur telah mendengar doa permohonan jemaat terkait kebutuhan layanan jemaat,” Sambungnya.

Sebagai penerima, Wakil Ketua Jemaat Eklesia Aipiri, Pnt. Ida Wihyawari mengapresiasi tanggap cepat Pj. Gubernur Waterpauw demi memenuhi kebutuhan pelayanan.

“Atas nama persekutuan majelis jemaat Eklesia Aipiri mengucapkan terimakasih kepala Bapak Penjabat Gubernur Papua Barat yang sudah memberikan bantuan berupa kursi, Alkitab, Kidung nyanyian, diterima melalui Kapala Dinas DPMPTSP. Tuhan memberkati Bapak semua dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab,” Terangnya. [kpb_01]

Leave a Comment