Sertijab Penjabat Gubernur Papua Barat Berlangsung 20 Mei 2022

MANOKWARI – Jumat (20/5/2022) dijadwalkan akan berlangsung serah terima jabatan Gubernur Papua kepada Penjabat Gubernur Papua di kantor gubernur setempat. Dikonfirmasi pula para Bupati dan Walikota se-Papua Barat akan menghadiri momen istimewa tersebut.

“Kegiatan akan dilakukan pada pukul 09.30 WIT. Para bupati dan wali kota di Papua Barat akan menghadiri kegiatan ini. 13 kepala daerah sudah memberikan konfirmasi kedatangan. Bahkan ada yang datang bersama wakilnya sekaligus. Ini adalah apresiasi untuk bapak pejabat gubernur,” Jelas Kepala Bagian Protokol Setda Papua Barat, Helen Frinda Dewi, S.Hut.,M.Si, Rabu malam (18/5/2022).

Selain kepala daerah di Papua Barat, kegiatan serah terima jabatan akan dihadiri forkompinda dan pimpinan dedominasi gereja, masyarakat, pemuda dan tokoh adat. Dirinya juga menuturkan persiapan telah maksimal guna kelancaran berlangsunnya acara.

“Persiapan kami sudah 99 persen. Kami juga menyiarkan prosesi kegiatan ini secara virtual, sehingga dapat diikuti semua pihak,” Tandasnya.

Leave a Comment