Kadis Kominfo Perstatik Teluk Bintuni Terimakasih Adanya Program Bimtek dan Pengembangan SDM

TELUK BINTUNI – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Teluk Bintuni mempercepat langka pengembangan infrastruktur dan sumberdaya manusia mendukung terciptanya satu data Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikan saat kunjungan kerja Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Papua Barat, Jumat (1/4/2022).

Kepala Dinas Kominfo Perstatik Kabupaten Teluk Bintuni, Drs. Markus Sraun,M.Si menyatakan dukungan penuh percepatan Viber optik (VO) di negeri Sisar Matiti. Selain itu adanya program pelatihan turut membantu mengembangkan keterampilan sumberdaya manusia.

“Kami mendukung apa yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Papua Barat terkait percepatan Viber optik (VO) di Kabupaten Teluk Bintuni. Saya terimakasih, karena sampai saat ini kami punya tenaga terbatas,” Ujar Kadis Kominfo Perstatik Kabupaten Teluk Bintuni, Drs. Markus Sraun,M.Si.

Dengan semangat menjadi corong informasi, dirinya mengakui dengan segala keterbatasan pihaknya tetap optimis menjalankan tugas.

Nantinya diharapkan melalui agenda bimtek dan FGD yang akan berlangsung dalam waktu dekat dapat menambah daya gerak tingkatkan kinerja.

“Dengan adanya program ini dapat mempercepat kita untuk memberikan informasi dari kabupaten ini. Kita kelola sebagai Dinas induk yang mengelola data dari pemerintah daerah dan disebarkan kepada OPD dan Masyarakat umum,” Tandasnya. [kpb_01]

Leave a Comment