Gubernur Papua Barat Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pastori Kantor dan Paud GKI Zoar Sorong

Sorong, (21/05/2021) Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dalam kunjungan kerjanya ke kota Sorong, berkesempatan meletakan batu pertama pembangunan gedung Pastori, Kantor dan Paud GKI Zoar Kota Sorong.

Gubernur ditemati rombongan Forkopimda dari Manokwari disambut meriah oleh Jemaat GKI Zoar dengan tari-tarian. Hadir juga mendampingi Gubernur, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat Ny. Juliana Mandacan.

Dikesempatan itu Gubernur menyampaikan harapannya selain agar pembangunan gedung pastori, kantor, dan Paud Jemaat GKI Zoar dapat berjalan dengan lancar, tetapi juga agar jemaat senantiasa mendukung program pembangunan yang sedang dikerjakan oleh Pemerintah Daerah,
“Saya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen GKI di tanah papua, jemaat GKI Zoar Klaligi dalm mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara dan akan kmi kerjakan. Tentunya saya senantiasa memohon doa dan topangan dalam melaksanakan program pembangunan di Provinsi Papua Barat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat” pungks Gubernur Dominggus.

Selain agenda peletakan batu pertama jemaat GKI Zoar, Gubernur Dominggus Mandacan bersama rombongan juga menyempatkan diri meresmikan Gedung Gereja GPI Bethlehem Sorong, dan selanjutnya akan menyerahkan Bantuan Bahan Pokok secara simbolis untuk masyarakat di Kabupaten Sorong dan Kota Sorong pada hari yang sama, Jumat (21/05/2021) di Swissbel Hotel Sorong. (kpb_02)

Leave a Comment