Kegiatan Keagamaan Awali Kunker Gubernur Papua Barat di Teluk Bintuni

TELUK BINTUNI- Sosok kepemimpinan teladan dan selalu memperhatikan masyarakat sesuai dengan Visi Pemerintahan “Membangun dengan Hati Mempersatukan Dengan Kasih” setiap harinya dilakoni Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Teluk Bintuni, Gubernur bersama rombongan yang merupakan pimpinan OPD dilingkup pemprov Papua Barat didampingi, Wakil Bupati dan Forkopimda Teluk Bintuni mendahului rangkaian kegiatan pemerintahan dengan ikut ibadah bersama Hut Sekolah Minggu GKI Via Dolorosa Bintuni, Jumat (05/03/2021).

Kedatangan orang nomor 1 di Bumi Kasuari Papua Barat mendapat sambutan spesial dan penuh ucapan syukur. Kunjungan Gubernur ke Kabupaten Teluk Bintuni hari ini untuk menyerahkan Bantuan tangan kasih dan Bahan pokok tahap III.

“Bersyukur dan terimakasih Tuhan itu baik, saya bisa ada bersama jemaat dan anak- anak sekolah Minggu. Sebagai Gubernur dan Keluarga sampaikan selamat ulang tahun ke 48, Tuhan memberkati kita sekalian,” Ucap Gubernur Dominggus Mandacan.

Usai ibadah bersama, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna Jemaat Via Dolorosa Bintuni. Dihimbau juga kepada orang tua dan jemaat selalu mendorong anak-anak sebagai generasi penerus.

“Kita semua orang yang mempunyai keyakinan dan adalah generasi Tuhan, bangsa gereja akan menjadi penerus. Kepada jemaat selalu memberikan semangat, motivasi, dan mendorong anak-anak. Nilai 6 koma sekian milyar itu besar, sepanjang berlutut dan berdoa dengan air mata dan keringat Tuhan pasti jawab Doa itu,” Terangnya.

“Dengan demikian Tuhan ringankan langkah adik-adik dan jemaat. Ini menjadi tanggungjawab kita semua, Pemerintah Provinsi dan juga Kabupaten Bintuni sehingga selesai tepat pada waktunya,” Tandas Gubernur.

Gubernur juga memberikan ribuan masker kepada jemaat dengan ditandai pemasangan secara simbolis. [kpb_01]

Leave a Comment