Diskominfoperstatik

Sosialisasi Pemanfaatan E-mail Sanapati dalam Pengamanan Informasi Milik Pemerintah Daerah Pada OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat

Sosialisasi Pemanfaatan E-mail Sanapati dalam Pengamanan Informasi Milik Pemerintah Daerah Pada OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat Tahun 2019 yang bertempat di Valdos Hotel pada hari Kamis(03/10/19).

Kegiatan ini diawali dengan laporan ketua panitia Eny Kuswidiyati, S.Sos. Tujuan dari Kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan akuntabilitas pemanfaatan sumber daya manusia dalam memilih dan memilah informasi yang berupa rahasia terbatas penting dan gasat. Narasumber Kegiatan ini dari BSSN(Badan Sandi Negara).

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri Asisten II Gubernur Papua Barat Bidang Kesejahteraan dan Pembangunan Melkias Werinussa,S.E.,M.H mewakili Gubernur Papua Barat. Dalam sambutan beliau mengatakan “Akun Sanapati bisa mengoptimalkan jaringan komunikasi sandi antar unit persandian salah satu penyerapan keamanan informasi yang telah dikembangkan lembaga sandi negara adalah E-mail SANAPATI, beliau berpesan dalam kegiatan ini mari kita samakan presepsi mengenai pentingnya keamanan informasi dan memanfaatkan komunikasi dengan baik”. (3/10/2019)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close