Dijadwalkan Hadiri Peringatan HAN 2024, Rombongan Pj. Gubernur Papua Barat Tiba di Jayapura

JAYAPURA, PAPUA – Senin (22/7/2024), Penjabat Gubernur Papua Barat,Drs. Ali Baham Temongmere,MTP beserta rombongan tiba di bandar udara Sentani sekira pukul 10.20 WIT. Kehadiran orang nomor satu di Papua Barat itu untuk mengikuti rangkaian acara Puncak perayaan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 Tahun 2024 yang jatuh pada 23 Juli besok.

Pantauan media ini, selanjutnya rombongan menuju ruang transit untuk beristirahat sejenak. Sekira pukul 10.40 WIT Pj. Gubernur bertolak menuju lokasi pertemuan.

Untuk diketahui, kegiatan hari Anak Nasional akan dipusatkan pada areal Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura dijadwalkan hadir Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

Selain Pj. Gubernur Ali Baham, telah tiba terlebih dahulu pada hari kemarin rombongan Pj. Ketua TP PKK Papua Barat yang sekaligus menjabat Ketua Dekranasda Papua Barat, Ny. Siti Mardiana Temongmere,SE. Kegiatan yang akan diikuti Dekranasda Papua Barat adalah forum peningkatan kompetensi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Turut mendampingi Asisten III Setda Papua Barat, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Plt. Kadis PUPR, Plt. Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak, serta Plt. Karo Administrasi Pimpinan Setda Papua Barat.

Penulis : Givenly Frans

Leave a Comment