50 Peserta Umroh Asal Papua Barat Tahun 2023 Diberangkatkan Menuju Tanah Suci

MANOKWARI – Sebanyak 50 peserta Umroh asal Papua Barat dengan penuh semangat dan rasa syukur diberangkatkan menuju Tanah Suci. Sejak pagi tadi luapan kebahagiaan terpancar dari raut wajah peserta, sembari bersilaturahmi satu sama lain, Kamis (7/12/2023).

Sekira pukul 09.00 WIT, dalam suasana penuh haru, para jamaah umroh bersiap-siap memasuki terminal keberangkatan Bandara Rendani Manokwari. Banyak di antara mereka juga telah menantikan kesempatan untuk menjalani ibadah.

Peserta Umroh juga mengaku sangat bersyukur atas kesempatan ini dan berkomitmen untuk menjalankan ibadah dengan khidmat. Nantinya peserta bertolak ke Tanah Suci melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 16.00 WIB.

Keberangkatan ini menjadi bukti nyata semangat keagamaan dan kebersamaan yang tumbuh di tengah masyarakat Papua Barat. Doa dan harapan menyertai para peserta Umroh dalam perjalanan mereka, semoga mereka kembali dengan hati yang lebih suci dan penuh keberkahan.

Diberitakan sebelumnya, keberangkatan puluhan jamaah melalui program Biro Kesejahteraan Rakyat Tahun 2023. Pemerintah Papua Barat turut memberikan dukungan dan berharap sepulang dari tanah suci, para jamaah dapat menjadi agen perubahan di masyarakat menumbuhkan spirit keagamaan.

Penulis : Givenly Frans

Leave a Comment