Pj. Gubernur Ali Baham Adakan Tasyakuran Aqiqah Cucu dan Khataman Al-Quran putra Bungsu

FAKFAK- Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere, mengadakan  Tasyakuran Aqiqah, atau syukuran cucunya, Alhafiz Mihran Wowisa Temongmere, pertama kali menginjakan kaki di pasir dan putra bungsunya, Almahdi Furqanul Barack Temongmere, yang lulus ujian Khataman Al-Quran pada Taman Pengajian Quran ( TPQ ) Al-Barru FakFak.

Di pusatkan di kediamannya, sabtu, ( 11/11/2023 ), syukuran itu di hadiri wakil Bupati FakFak, Yohana Dina Hindom, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten FakFak, mantan bupati FakFak Mohamad Uswanas, beberap pimpinan OPD pemprov Papua Barat dan kabupaten FakFak serta para sahabat, keluarga dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Ali Baham mengatakan, bahwa syukuran diadakan sebagai suatu wujud untuk mensyukuri nikmat Allah.

“Kehadiran kita pada hari ini punya rasa bangga dan rasa syukur. dengan harapan, cucu saya ini ketika dewasa nanti, akan membaca Alquran, kami mohon doa agar cucu ini bisa tumbuh dengan baik,”ucapnya.

Tidak hanya berfokus pada acara syukuran keluarganya, dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur ini juga memberi arahan, untuk membantu pemerintah dalam memerangi masalah kemiskinan ekstrim, tingginya angka prevalensi stunting dan tingginya inflasi di Papua Barat.

Penulis : Simon Patiran

Leave a Comment