Besok Pemerintah Prov Papua Barat Gelar Pisah Sambut Tahun Bersama TNI, Polri dan Masyarakat di Lapangan Borarsi.

MANOKWARI – Pemerintah Provinsi Papua Barat menggelar acara lepas tahun bersama TNI, Polri dan Masyarakat pada besok hari, Sabtu 31 Desember 2022, tepat pukul 21.30 WIT.

Ketua panitia, Melkias Werinussa,S.E.,MH saat dikonfirmasi usai rapat menjelaskan pihaknya telah melakukan pengecekan kesiapan setiap seksi. Sebagaimana diketahui dalam waktu singkat panitia tetap melaksanakan tanggungjawab guna mensukseskan acara Akbar tersebut.

“Rapat hari ini merupakan agenda terakhir sebagaimana panitia memiliki waktu yang singkat menyiapkan acara pergantian tahun pada besok hari 31 Desember 2022,” Jelas Ketua Panitia, Kamis (30/12/2022).

Ditambahkan Werinussa pada besok hari acara akan dimulai dengan konferensi akhir tahun oleh Penjabat Gubernur Papua Barat dan pengecekan pos pengamanan. Selanjutnya kegiatan di lapangan Borarsi berjalan dari sore hingga malam.

Acara tersebut turut dimeriahkan Grup Band Papua Original dan Joan Idol.

“Kita akan memulai dengan konferensi pers yang dilakukan oleh Bapak Gubernur di Mapolda Papua Barat. Kemudian lakukan sidak di posko-posko memastikan keamanan di provinsi Papua Barat dalam keadaan aman. Disana akan ada pentas dan pernyataan dukungan kegiatan pemerintahan tahun 2023 mendatang,” Terangnya. [kpb_01]

Leave a Comment