Wakili Pj. Gubernur, Staf Ahli Niko Tike Lepas Kontngen Pesparani Papua Barat Ke NTT

MANOKWARI- Kontingen Pesparani Katolik Provinsi Papua Barat menuju Pesparani Katolik Nasional II tahun 2022, Kupang Nusa Tenggara Timur. Pelepasan ditandai dengan penyerahan Bendera Panji Pesparani Papua Barat dari Staf ahli Gubernur bidang ekonomi Pembangun, kepada Sekretaris Kontingen di ruang rapat lantai III kantor Gubenur Papua Barat, Senin (24/10/2022).

Staf ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan, Dr. Niko U. Tike, SE saat membacakan sambutan tertulis penjabat Gubenur Papua Barat mengharapkan para peserta lomba utusan dapat mengikuti lomba dengan baik, sesuai arahan dari petinggi Gereja. Dirinya menyebut pemerintah Provinsi Papua Barat akan berupaya memberikan dukungan anggaran bagi kontingen Pesparani Papua Barat.

“Datang dengan lengkap dan pulang dengan lengkap dan membawa hasil yang baik. Ini harapan kami semua. Tentu pemerintah provinsi Papua Barat, berupaya untuk memberikan dukunga yang terbaik bagi kontingen Pesparani Papua Barat. Saya sudah melaporkan hal ini ke pak Gubernur Terkati pelepasan kontingen ini,” Jelasnya.

Ketua umum LP3KD Papua Barat, Dr Roberth K.R. Hammar, SH.,M.Hum., M.M, turut melaporkan paduan suara dewasa campuran berasal dari kabupaten FakFak, Mazmur anak berasal dari Kabupaten Sorong, mazmur remaja beras dari Kota Sorong, mazmur orang muda Katolik (OMK) berasal dari Kaimana, mazmur dewasa dari kabupaten Manokwari, bertutur Alkitab anak kabupaten Teluk Bintuni serta cerdas cermat Alkitab anak dan remaja dari kabupaten Maybrat.

“Jumlah peserta 189 orang, terdiri 150 orang non tatap muka dan 39 orang tatap muka. Masing-masing kontingen Papua Barat akan mengikuti 12 mata lomba, yang akan berlangsung mulai 28 hingga 30 Oktober 2022. Seluruh kontingen akan di berangkatkan pada 25 Oktober 2022, utusan Kabupaten teluk bintuni, Kabupaten Sorong, Kota Sorong, kabupaten Fak Fak dan Kabupaten Kaimana, sedangkan Kabupaten Tambrauw hingga saat ini belum ada informasi,” jelas Roberth K.R Hammar.[Kpb_04]

Leave a Comment