Lantik 91 Pejabat Eselon III dan IV, Gubernur Mandacan Berpesan Jalani Tugas Dengan Baik

MANOKWARI – Rabu (11/5/2022) sebanyak 91 Pejabat Eselon III dan IV lingkup pemerintah Papua Barat dilantik Gubernur, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si. Gubernur berharap amanah yang diberikan dapat menumbuhkan semangat baru, bekerja dan berkarya penuh tanggungjawab.

Adapun rinciannya meliputi Pelantikan Pejabat Struktural terdiri dari 29 orang Pejabat Administrator, 58 orang Pejabat Pengawas serta 4 orang Pejabat fungsional pada 34 OPD dilingkup pemerintah Provinsi Papua Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si menyatakan mutasi pejabat setiap instansi merupakan bagian dari kehidupan organisasi, sebagai upaya peningkatan kapasitas kelembagaan. Selanjutnya bagian dari pola pembinaan karier, upaya penyegaran dan peningkatan kerja.

Para pejabat juga dituntut memahami tupoksi pada tempat yang baru dengan bersinergi bersama antara pimpinan dan staf.

“Selaku pejabat pembina kepegawaian saya perlu menegaskan kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik bahwa jabatan dan merupakan amanah yang tidak terlepas dari cobaan, tantangan serta godaan. Perlu diingatkan pula bahwa setiap posisi jabatan adalah penting bagi organisasi, karena saling membutuhkan,” Ujar Gubernur.

Gubernur juga mengingatkan tertib administrasi merupakan asas utama dalam pelaksanaan pemerintahan, sembari menyampaikan ucapan selamat dan sukses dalam menjalankan tugas.

“Sekali lagi kepada para pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja. Selamat menjalankan tugas tugas jabatan yang diamanahkan kepada saudara,” Pesan Gubernur Drs. Dominggus Mandacan,M.Si. [kpb_01]

Leave a Comment