Kepala Badan Kesbangpol Papua Barat Tutup Rakor 2022, Teluk Wondama Tuan Rumah Selanjutnya

SORONG SELATAN – Setelah berlangsung dengan sejumlah pokok pikiran dan tertuang dalam poin rekomendasi, Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Se-Papua Barat tahun 2022 resmi ditutup.

“Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, Rakor Kesbangpol Se-Papua Barat ditutup secara resmi. Tuhan memberkati kita sekalian,” Ucap Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Papua Barat, Dr. Baesara Wael,S.Sos.,MH melalui sambungan virtual, Rabu (9/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Kaban Kesbangpol Papua Barat juga mengingatkan agar komunikasi terkait agenda mendatang terus dilakukan demi kepentingan masyarakat, khususnya orang asli Papua. Dirinya juga meyakini apa yang dikerjakan dengan hati tentu memiliki makna yang luar biasa kedepannya.

“Yang bekerja hari ini, memberikan pikiran akan bermanfaat bagi orang banyak, hal lain perlu koordinasi, bisa lewat telepon atau ketemu dimana untuk kerja 2 tahun kedepan. Tahun 2022 untuk sukseskan Pemilihan Anggota MRP Papua Barat dan Tahun 2023 ada pengangkatan DPRP/DPRK,” Tambahnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Badan Kesbangpol Kabupaten Sorong Selatan yang telah sukses mendukung Rakor tahun 2022. Selanjutnya untuk agenda rapat koordinasi tahun 2023 mendatang dipercayakan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Teluk Wondama.

“Terimakasih Kaban Sorong Selatan. Kaban Kabupaten Teluk Wondama Insyaallah tahun 2023 kita semua ketemu di Rakor selanjutnya,” [kpb_01]

Leave a Comment