Ketua Dharma Wanita Papua Barat Lantik DWP Dinas PUPR dan Resmikan Kantin

MANOKWARI – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Papua Barat, Ny. Sulastri Mandacan melantik Ketua beserta pengurus Dharma Wanita Unsur Pelaksana Dinas PUPR Papua Barat. Agenda tersebut dilanjutkan peresmian gedung kantin, Jumat (25/2/2022).

Ketua DWP Papua Barat, Ny. Sulastri Mandacan dalam sambutannya menjelaskan proses pengukuhan merupakan suatu acara penting organisasi karena dianggap sah dan legal untuk laksanakan tugas. Organisasi DWP memiliki fungsi penting sebagai wadah melakukan pembinaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan.

Disampaikan pula tahun 2020 lalu direncakan melaksanakan musyawarah provinsi, akan tetapi pandemi covid-19 sehingga tertunda.

“DWP Dinas PUPR Papua Barat kedepan makin eksis berperan nyata dalam mewujudkan visi misi organisasi. Mari kita tunjukkan apresiasi dan pengabdian terbaik kita bagi suami dan anak terkasih,” Ujar Ketua DWP Papua Barat, Ny. Sulastri Mandacan.

Ditambahkan Ketua DWP, tantangan juga merupakan alasan tersendiri menjadikan semangat dalam menjalankan roda organisasi. Dukungan Kepala Dinas PUPR Papua Barat maka Dharma Wanita akan memberikan banyak kontribusi.

“Selamat bertugas dan berkarya,” Tambahmya mengucap selamat.

Ketua Dharma Wanita Unsur Pelaksana Dinas PUPR Papua Barat, Philmona M. Yarollo menyatakan pihaknya akan mendukung dan mengembangkan organisasi. Dilaporkan bahwa kegiatan telah berlangsung sejak tahun 2019 lalu, dan selama dua tahun beruntun tidak banyak melakukan kegiatan bakibat pandemi covid-19.

Eksistensi Nyang masih berjalan hingga saat ini tidak terlepas dengan dukungan Pimpin dinas yang merupakan penasehat.

“DWP PUPR aktif laksanakan kegiatan sejak tahun 2019, sejak penyerahan ketua yang lama. Kami laporkan, Tahun 2020 dan 2021 karena kondisi pandemi kita vakum. Eksis untuk melaksanakan setiap kegiatan karena adanya dukungan sejak awal, 2019 mulai menyusun struktur organisasi dan program kerja,” Beber Ketua DWP Dinas PUPR.

“Harapan kepada pengurus, tetap semangat bangun kerjasama, sudah dikukuhkan dan semakin kerjasama menyusun program sehingga bisa laksanakan kegiatan di tahun 2022 dan selanjutnya,” Tandasnya. [kpb_01]

Leave a Comment