Kadis PUPR Papua Barat Dukung Dharma Wanita, Juga Ingatkan Suami Tak Tahan Istri Dirumah

MANOKWARI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, , Ir. Heri G.N. Saflembolo,ST.,MT yang juga merangkap sebagai Penasehat Dharma Wanita PUPR memberikan penegasan kepada para suami libatkan istri dalam organisasi. Sejatinya peran istri dalam mendukung suami menjalankan tugas menjadi hal penting guna mendukung pembangunan di daerah.

Lebih lanjut disampaikannya Ketua beserta pengurus Dharma Wanita Unsur Pelaksana Dinas PUPR masa Bhakti 2019-2024 yang baru dilantik tetap terlibat aktif dalam setiap kegiatan. Organisasi Dharma Wanita, kata Saflembolo merupakan ruang positif bagi keluarga, kerabat, masyarakat dan utamanya istri ASN.

“Wadah Dharma Wanita yang ada di dinas dan saya sebagai pembina terimakasih karena telah ada sama-sama kami. Suami-suami di Dinas harus melibatkan istrinya dalam Dharma wanita,” Jelas Kepala Dinas PUPR, Ir. Heri G.N. Saflembolo,ST.,MT saat memberikan sambutan, Jumat (25/2/2022).

Selaku penasehat, dirinya memastikan setiap kegiatan Dinas akan mengutamakan keterlibatan Dharma Wanita. Disamping itu memelihara hubungan kekerabatan yang harmonis terhadap sesama.

“Saya berharap bahu membahu, sekali lagi Dinas PUPR wadah yang baik. Suami harus dukung istri, jangan kasi tinggal dirumah. Kegiatan jug tidak tiap hari, paling tidak ada waktu terlibat, saya tidak mau dengar suami tahan istrinya dirumah,” Harapnya. [kpb_01]

Leave a Comment