Peserta Vaksin Covid-19 Jelang HPN 2022 PWI Papua Barat Membludak

MANOKWARI – Sebagai wujud dukungan program pemerintah telah digelar vaksinasi massal covid-19 oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Perindag Papua Barat, dan Sat Lantas Polres Manokwari. Agenda positif tersebut digagas dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2022, Jumat (4/2/2022).

Ketua Panitia HPN Papua Barat, Yohanis Ajoi disela-sela pelaksanaan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Manokwari yang merespon kegiatan vaksinasi. Selain itu atas dukungan sejumlah pihak dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Adapun sasaran pemberian vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga sebanyak 200 orang, dan pihaknya optimis hingga ditutup dapat melampaui target.

“Sejak dibuka pukul 9 pagi antusias masyarakat yang datang sangat baik sekali. Sekitar 2 jam saja sudah seratus orang lebih terdaftar menerima dosis vaksin. Sasaran kita pelaksanaan vaksinasi hari ini sebanyak 200 orang,” Beber Yohanis Ajoi.

“Besar harapan kita semua agar apa yang dilakukan dapat memberikan manfaat dan meningkatkan imunitas tubuh ditengah situasi pandemi. Ingat, tetap jalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” Tambahnya.

Selain vaksinasi massal, kegiatan lain menjelang perayaan Hari Pers Nasional di Papua Barat diwarnai eksebisi futsal melibatkan Pemprov, Kodam XVIII Kasuari, Polda Papua Barat serta PWI. Selanjutnya seminar peningkatan kapasitas dan profesionalisme wartawan.

“Hari puncak tanggal 16 Februari. Ada pertandingan futsal dan juga seminar peningkatan kapasitas wartawan,” Tandasnya. [kpb_01]

Leave a Comment