Kadis Kominfo Perstatik Papua Barat Pimpin Rapat Internal Bersama Tim Media

MANOKWARI – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Papua Barat melalui Seksi media mengagendakan rapat internal yang dipimpin Kepala Dinas Frans P. Istia, S.Sos.,MM, Senin (24/1/2021).

Adapun topik pembahasan rapat mengevaluasi kinerja Tim Media Diskominfo Perstatik Papua Barat selama tahun 2021 dan rencana kerja dalam kaitan dokumentasi publikasi kegiatan pimpinan tahun 2022. Beragam masukan, kritik dan saran yang sejatinya merujuk peningkatan kualitas kerja sebagai corong informasi publik diuraikan melalui diskusi bersama para staf.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Papua Barat, Frans P. Istia,S.Sos.,MM menegaskan semangat tim media lebih ditingkatkan dalam peliputan kegiatan Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekda Papua Barat. Selanjutnya bersinergi dengan semua OPD agar informasi dapat diketahui secara menyeluruh sampai ke masyarakat.

“Keberadaan Tim Media Kominfo Papua Barat turut berperan penting sebagai corong informasi kegiatan pemerintahan. Saya harap kita kembangkan semangat kerja agar semakin baik kedepan dalam mengawal kegiatan pimpinan daerah,” Ujar Kadis Frans P.Istia,S.Sos.,MM.

Ditambahkan Istia pada tahun 2022 banyak kegiatan pemerintahan akan terus berjalan. Oleh sebab itu komunikasi yang baik hendaknya terjalin.

“Jangan kendor, masyarakat juga membutuhkan informasi apa yang dilakukan pemerintah dalam hal ini pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya salah satunya perkembangan penanganan covid-19 di Papua Barat,” Sambungya.

“Papua Barat juga masuk dalam Side Event pelaksanaan G20 yang juga berlangsung tahun 2022. Ini menjadi perhatian kita bersama mensukseskan agenda Internasional dimaksud,” Tandas Kadis Kominfo Papua Barat. [kpb_01]

Leave a Comment