Point Utama Raker 2022 Mendorong UNIPA Maju dan Berdaya Saing

MANOKWARI – Setelah berlangsung selama dua hari Rapat Kerja Universitas Papua telah resmi ditutup oleh Rektor Dr. Meky Sagrim,SP., M.Si. Sejumlah topik pembahasan sejatinya bertujuan menjadikan Unipa maju dan berdaya saing, Jumat (21/1/2022).

Rektor Universitas Papua, Dr. Meky Sagrim,SP., M.Si membeberkan selanjutnya akan berfokus pada memaksimalkan proses perencanaan dan penganggaran dalam proses membangun Unipa. Selain itu akan direvisi Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) dan sinkronisasi antara Renstra Unipa, Renov, Perjanjian kinerja Unipa dengan Menteri, Pimpinan unit serta Dekan.

“Sesuai dengan tema yang diusung tujuannya hanya satu untuk menjadikan Unipa maju dan berdaya saing. Ini bagian dari dari upaya kita wujudkan transformasi dan restorasi,” Ujar Rektor Dr. Meky Sagrim,SP.,M.Si.

Diakui Rektor, setelah dievaluasi banyak penghargaan dicapai Unipa tahun 2021 lalu salah satunya selesai tahapan akreditasi Universitas dan Fakultas. Dirinya juga mengajak para orang tua dapat memberikan kepercayaan kepada Unipa sebagai Universitas dalam membina putra-putri pada bangku perkuliahan.

“Raker 2021 sudah kita laksanakan, hasilnya banyak kemajuan yang kita dapat. Kita Unipa dapat penghargaan cukup banyak dan satu yang bagi saya sangat membanggakan kita semua adalah mempersembahkan Unipa sebagai universitas yang terakreditasi, sehingga kita harapkan segenap masyarakat memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Unipa,” Tambahnya.

“Tidak perlu ragu lagi untuk mengirim anaknya datang mengenyam pendidikan karena secara institusi sudah diakreditasi.
Semua program studi sudah diakreditasi juga dan dua diantaranya terakreditasi sangat baik,” Tandas Rektor. [kpb_01]

Leave a Comment