Hadiri Vaksinasi Massal ASN Papua Barat, Gubernur Ajak Semua ASN ikut Vaksin

Manokwari (02/12/2021) Gubernur Papua Barat menyempatkan hadir dalam kegiatan Vaksinasi Massal bagi ASN juga masyarakat umum bertempat di Lapangan Borarsi Manokwari.

Kegiatan ini diikuti juga oleh Para ASN di lingkup pemerintahan Papua Barat yang belum divaksin baik dosis pertama maupun kedua. Para ASN yang hadir juga sekaligus mengikuti apel gabungan yang telah dimulai sejak pukul 08.00 WIT.

Gubernur Drs. Dominggus Mandacan yang berkesempatan memberikan arahan mengajar seluruh ASN dilingkup pemerintah Provinsi Papua Barat untuk bisa menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Papua Barat dengan mau divaksin sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19,

“Data vaksin Provinsi Papua Barat sudah 44,5 % dari jumlah penduduk Papua Barat sebanyak 1.134.070 orang dengan sasaran vaksin sebanyak 797.402 orang. Sehingga saya harapkan para pejabat Esalon IV bisa bawa 10 orang datang vaksin, Esalon III bawa 10 orang, Esalon II bisa bawa 20 sampai 30 orang supaya banyak yang divaksin” pungkas Diminggus.

Dalam kesempatan itu Gubernur juga menyampaikan data pasien positif Covid-19 sampai hari ini terdapat 16 orang di kabupaten/kota se-Provinsi Papua Barat sehingga diharapkan seluruh elemen masyarakat jangan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan terutama menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. (kpb_02)

Leave a Comment