Narasumber Serta Ratusan Peserta Temu Ilmiah IKAPTK Tiba di Raja Ampat

RAJA AMPAT – Rombongan Temu Ilmiah dan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPA IKAPTK) Se- Papua Barat sore ini tiba di Kabupaten Raja Ampat, Kamis (25/11/2021).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Papua Barat, Dr. Baesara Wael, S.Sos., MH menjelaskan jumlah rombongan yang tiba menggunakan kapal cepat berjumlah kurang lebih 300an orang dari berbagai daerah.

“Sore ini kita panitia penyelenggara temu ilmiah di Kabupaten Raja Ampat menjemput narasumber. Sore ini yang tiba kurang lebih 300 orang dari utusan Kabupaten/Kota Se-Papua Barat, Papua, Bali, Jakarta, Maluku Utara dan Makassar,” Jelas Kepala Kesbangpol Papua Barat.

Ditambahkannya, pada esok hari acara akan berlanjut dengan paparan materi oleh narasumber sehari penuh. Dirinya juga berharap momen penting ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Sore ini tiba dan nanti malam kita pelantikan pengurus DPK IKAPTK dilanjutkan dengan temu ilmiah. Dan besok hari Jumat satu hari full pelaksanaan temu ilmiah dengan sejumlah pemateri,” Tambahnya.

Berikut daftar pejabat yang disambut dengan tarian adat Papua disertai pengalungan antara lain Dirjen OTDA Republik Indonesia, Dr. Akmal Malik,M.Si, Guru Besar IPDN, Prof. Dr. Djohermansah Djohan,MA, Dr. Michael Manufandu,MA dan Walikota Jayapura. [kpb_01]

Leave a Comment