Gubernur Dominggus Mandacan Diberi Penghargaan Saat Pelantikan BPW KKSS PB

MANOKWARI – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, H. Muchlis Patahna, S.H.,M.Kn melantik Badan Pengurus Wilayah KKSS Papua Barat Periode 2021-2026. Acara tersebut turut dihadiri Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si, bertempat pada salah satu hotel di Manokwari, Sabtu (20/11/2021).

Gubernur Papua Barat menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya Musyawarah Wilayah III Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua Barat dan memilih H.Nurjaya untuk melanjutkan masa kepemimpinan. Masyarakat Sulawesi Selatan diharapkan bergandengan tangan mendukung program pemerintah demi memajukan organisasi.

“Kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan saya harapkan dukungan melaksanakan program pemerintah. Marilah kita berikan dukungan dan kepercayaan Kepada pengurus dalam memajukan KKSS,”

Gubernur juga mengapresiasi penghargaan yang diterimanya sebagai bentuk penghormatan berupa Songko Bone dan Pin 45 Tahun KKSS. Gubernur merupakan Anggota Dewan Kehormatan KKSS Papua Barat.

“penghargaan dan kehormatan yang tadi diberikan ini saya jaga. Ketua Umum saya berikan jaminan KKSS juga semua ikatan kerukunan yang ada,” Sambungnya.

Ketua BPW KKSS Papua Barat Terpilih, H. Nurjaya mengaku terpilih kembali merupakan kepercayaan dan akan dijalankan dengan maksimal. Dalam menjalankan roda organiasi, H. Nurjaya sadar masih banyak kekurangan dan permasalahan dihadapi bersama pada periode sebelumnya, oleh karena itu kedepan harus diperbaiki.

“Saya dipercaya oleh bapak ibu sekalian menjadi amanah buat saya, dan saya tetap akan jalankan sesuai kemampuan saya.
Saya tetap berharap dukungan dari saudara sekalian maupun masyarakat yang ada di Papua Barat karena organiasi sebesar ini saya jalankan tidak mungkin,” Beber Ketua BPW KKSS Papua Barat, H. Nurjaya.

“Kita sama-sama jaga kekompakan supaya tidak ada masalah. Kita akrab semuanya.
Terimakasih kepada Gubernur yang selalu mendukung kami, memberikan bantuan yang begitu besarnya,” Tutupnya. [kpb_01]

Leave a Comment