Sekda Papua Barat Himbau Masyarakat Dukung Pendataan Keluarga 2021

Manokwari – Sekretaris Daerah Provinsi Papua Barat mengapresiasi kegiatan Pencanangan Pendataan Keluarga oleh BKKBN secara serentak di seluruh Indonesia termasuk Papua Barat yang dimulai sejak 1 April 2021. Menurutnya, pendataan keluarga sangat penting untuk mendukung program-program pemerintah bagi masyarakat,

“Pendataan keluarga sangat penting dalam pembangunan bangsa dan lebih khusus pembangunan daerah kita Papua Barat. Pendataan keluarga dilakukan agar semua keluarga mendapatkan pelayanan dan pembangunan yang ditentukan dari data yang lengkap” ujar Nataniel Mandacan.

Selanjutnya, Nataniel yang dijumpai di kediamannya menghimbau seluruh masyarakat di Provinsi Papua Barat untuk dapat mendukung program pendataan keluarga yang dilaksanakan oleh BKKBN Papua Barat,
“Saya menghimbau semua keluarga yang berada di Papua Barat untuk bersedia menyediakan rumah/tempat tinggal untuk bersedia menerima tim BKKBN Provinsi maupun kwartir Kota di daerah masing-masing untuk melakukan pendataan” pungkasnya.

Nataniel juga menambahkan, Pendataan keluarga oleh BKKBN belangsung lima (5) tahun sekali, sehingga diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini. (kpb_02)

Leave a Comment