Gubernur Papua Barat Janji Tutupi Kekurangan Dana Pembangunan Aula SMA Katolik Villanova Susweni

Manokwari, (24/03/2021) Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan mengahadiri acara pemberkatan dan peresmian gedung Aula Navis SMA Katolik Villanova Manokwari di Susweni. Dalam kegiatan itu juga Gubernur turut didampingi oleh Bupati Manokwari Hermus Indouw.

Dalam acara syukuran yang dilaksanakan usai peresmian gedung Aula SMA Villanova, Uskup Keuskupan Manokwari – Sorong Mgr. Hilarion Datus Lega mengucapkan terimakasih atas perhatian Gubernur ditengah kesibukan selama pandemi Covid-19 karena bersedia menyempatkan untuk hadir dalam acara tersebut.

Selebihnya, Gubernur Dominggus Mandacan dalam sambutannya menambahkan sesuai dengan motonya membangun dengan kasih, mempersatukan dengan kasih, maka Pemerintah Papua Barat akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan di Provinsi Papua Barat termasuk agama katolik.
“Sesuai dengan moto kami, membangun dengan hati mempersatukan dengan kasih, maka kami akan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan keagaaman di wilayah Provinsi Papua Barat termasuk Katolik” ungkap Gubernur.

Selain itu, menanggapi permohonan Ketua Panitia Pembangunan Gedung Aula SMA Katolik Villanova Susweni terkait kekurangan dana pembangunan, Gubernur Dominggus Mandacan menyampaikan akan menutupi kekurangan dana sebesar kurang lebih Rp. 400.000.000 untuk pembangunan dan ditambahkan dengan dana untuk perlengkapan Aula tersebut,
“Pemda akan membantu menutupi kekurangan dana pembangunan yang akan digunakan dari APBD Perubahan di tahun 2021” puskasnya. (kpb_02)

Leave a Comment