Teluk Wondama Tuan Rumah Raker 2022, Bupati Nyatakan Pemerintah dan Masyarakat Siap

MANOKWARI – Rapat Kerja Bupati dan Walikota Se-Papua Barat yang setiap tahun dilaksanakan dalam rangka evaluasi kegiatan pemerintahan secara menyeluruh selalu digelar. Pada tahun 2022 mendatang Kabupaten Teluk Wondama dipilih sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan tersebut.

“Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan kembali tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Bupati-Walikota Tahun 2022 di Teluk Wondama. Bupati dan Wakil Bupati siap,” Ucap Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si saat menutup Raker Tahun 2021, Jumat (5/11/2021).

Adanya tanggungjawab yang diberikan menjadi semangat tersendiri segenap pemerintah Teluk Wondama dan masyarakat untuk memberikan dukungannya.

Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Ir. Hendrik S. Mambor, MM yang diwawancarai pada selah-selah kegiatan menyatakan kesiapan menjadi tuan rumah rapat kerja tahun 2022.

“Untuk tahun 2022 Wondama dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Bupati/Walikota Se-Papua Barat. Kami dari Teluk Wondama, Pemda dan masyarakat siap untuk menjadi tuan rumah,” Tegas Bupati Teluk Wondama, , Ir. Hendrik S. Mambor, MM.

“Kami berharap agenda ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang kita harapkan bermanfaat bagi Provinsi Papua Barat dan seluruh Kabupaten/kota di Papua Barat,” Tutupnya. [kpb_01]

Leave a Comment