Penutupan Raker, Gubernur Papua Barat Ingatkan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

MANOKWARI – Setelah berlangsung selama dua hari, Rapat Kerja Bupati/Walikota Se- Papua Barat telah ditutup oleh Gubernur, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si, Jumat (5/11/2021) sekira pukul 21.10 WIT.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si dalam sambutan singkat sebelum menutup agenda rapat dimaksud berpesan dalam penanganan pandemi covid-19 wajib diseriusi semua kepala daerah melalui program dan kebijakan.

“Dalam rangka penanganan virus covid-19, saya berharap kita sama-sama memiliki satu komitmen untuk melaksanakan amanat yang diberikan oleh rakyat kepada kita sebagai pemerintah untuk melaksanakan program-program yang sudah direncanakan secara bertanggung jawab dan sesuai aturan yang berlaku dalam penyelenggaraan pemerintahan guna terwujudnya masyarakat Papua Barat yang aman dan sejahtera,” Ujar Gubernur.

Diketahui pula pada tahun 2022 mendatang masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat beserta sejumlah Kabupaten/Kota akan berakhir. Oleh sebab itu dalam mengakhiri masa jabatan demi melayani masyarakat dengan baik.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini , saya menyampaikan pada tahun 2022 nanti di Provinsi Papua Barat pada beberapa kepala daerah yang akan berakhir masa jabatannya, termasuk yang bicara juga.
Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota- Wakil Walikota Sorong, Bupati-Wakil Bupati Sorong, Bupati-Wakil Bupati Tambrauw, dan Bupati- Wakil Bupati Maybrat,” Tambahnya.

“Kita sama-sama akhiri tugas kita untuk melayani masyarakat yang baik,” Harap Gubernur.

Gubernur menyampaikan terimakasih kepada Bupati/Walikota Se- Papua Barat yang telah mengikuti rapat kerja tahun 2021.
Forkopimda Papua Barat, Narasumber dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Desa PDT, kepala OPD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang menyaksikan secara virtual, serta pihak kemanan yang menjamin kelancaran acara.

“Akhirnya dengan memanjatkan Puji dan Syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa maka Rapat Kerja Bupati/Walikota Se-Papua Barat tahun 2021 saya nyatakan ditutup. Membangun dengan Hati, mempersatukan dengan kasih, kita wujudkan Papua Barat yang aman sejahterah dan bermartabat,” Tandasnya sembari menabuh tifa. [ Kpb_01]

Leave a Comment