Purna Tugas dan Serah Terima Jabatan Kepala Dinas P3A Provinsi Papua Barat

Hari ini (Senin, 19 Februari 2024) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Papua Barat menggelar acara Serah Terima Jabatan sekaligus Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas kepada Pejabat Pelaksana Tugas oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Umum dan Otonomi Khusus Edwar Towansiba yang bertempat di Aula DP3A, Arfai Manokwari.

Dalam sambutannya, Towansiba menyampaikan terimakasih atas pengabdian Ibu Sesa selama menjabat sebagai Kepala Dinas P3A Provinsi Papua Barat,

“Dari Pemerintah Provinsi Papua Barat tentunya mengucapkan terimakasih kepada Ibu orang tua kita Elsina Sesa, yang sejak menjabat sebagai PLT di 2018 hingga dilantik menjadi Kepala Dinas di 2021 dan pada awal Januari lalu Ibu telah masuk pada masa pensiun. Tempat ini masih butuh sosok seperi Ibu sehingga kita dapat membangun terus komunikasi dengan Ibu” ujar Towansiba.

Elsina Y. Sesa, S.Sos., MM pertama kali menjabat sebagai Pelaksana Tugas Harian Dinas P3A pada tahun 2018 dan kemudian diangkat menjadi Kepala Dinas P3A di tahun 2021. Kini Elsina memberikan kewenangan kepemimpinan Dinas P3A kepada Pejabat Pelaksana Tugas Harian Witri, S.E, M.Ec.Dev.

Menambah haru dalam acara tersebut, Sesa turut menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh staf dan pejabat yang hadir,

“Kedepan saya berharap, kerjasama antar para staf dengan PLT yang baru harus tetap didukung. saya menyampaikan banyak terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai DP3A Papua Barat. Dalam kesempatan ini saya minta agar jika kita bertemu di luar tetap harus saling menyapa” ujar Elsina haru.

Dalam kesempatan itu juga Elsina berharap seuruh pegawai di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Papua Barat dapat mendukung PLT yang baru dalam menjalankan tugasnya.

Penulis : Maria Malir

Dokumentasi : Fauzan Nurlete

Leave a Comment