FORDASI Sukses, Pj. Gubernur Waterpauw Sampaikan Apresiasi Semua OPD dan Borong Produk UMKM

MANOKWARI – Pelaksanaan Forum Desentralisasi Asimetris Indonesia di Papua Barat sukses terlaksana. Penjabat Gubernur Waterpauw menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pimpinan OPD yang telah terlibat aktif menjalani tugas dan tanggungjawabnya.

Rabu, (27/9/2023), Pj. Gubernur Papua Barat memberi arahan kepada pimpinan OPD dan selanjutnya mengunjungi stand pameran. Banyak penyampaian diserap melalui hasil produk yang dipamerkan sebagai keunggulan.

Selain itu juga membelanjakan noken karya mama-mama Papua dan makanan olahan pelaku UMKM. Dirinya turut menjelaskan event ini dapat diartikan saling berbagi pengetahuan dan banyak hal sehingga kedepan akan ditingkatkan.

“Ini sebuah momentum trigger untuk kita melakukan banyak hal. Saya pribadi yang sangat menggunakan momen. Sekali lagi terimakasih banyak untuk semuanya,” Ujarnya.

Ditambahkan Pj. Gubernur Waterpauw semangat ini harus tetap terjaga sehingga waktu berjalana karena hingga periode Oktober mendatang banyak tugas harus dirampungkan.

Ia menilai kinerja semua OPD semakin baik dibandingkan tahun lalu karena kesadaran peran masing-masing. Disamping itu diingatkan untuk perbiasakan diri tinggalkan kebiasaan politik agar roda pemerintahan berjalan dengan semestinya.

“Saya bandingkan dari tahun lalu perubahan signifikan, artinya teman-teman secara kesadaran sudah jalani peranan masing-masing cukup baik. Masih panjang, kita harus perbiasakan tinggalkan kebiasaan politik dan jalan dengan tugas kita karena barang ini susah,” Terangnya.

Penulis : Givenly Frans

Leave a Comment