Tutup Grasstrack Open Championship di Fakfak, Paulus Waterpauw: Perjuangan Mereka Luar Biasa Melihat Lumpur yang Sangat Tebal

FAKFAK – Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw resmi menutup Grasstrack Open Championship 2023 di Fakfak, dan memuji perjuangan luar biasa seluruh elemen yang terlibat , Minggu (27/8/2023).

“Iven ini kita laksanakan selama 2 hari dan akhirnya ditutup, ini saya lihat perjuangan mereka tentu sangat luar biasa sekali meski cuaca juga kurang bersahabat,” ujar Paulus.

Paulus menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari penyelenggara, para panitia, Pemkab Fakfak hingga para peserta dan masyarakat.

“Pada prinsipnya kami Pemerintah, baik di provinsi maupun kabupaten siap memfasilitasi semua agenda kegiatan yang diinisiasi untuk mengembangkan bakat dan talenta anak muda,” jelasnya.

Mantan Kabaintelkam POLRI tersebut juga memberikan selamat secara langsung kepada para pemenang Grasstrack Open Championship 2023 di Fakfak.

“Tadi saya lihat dan kemarin juga saya pantau langsung mereka ini semua anak-anak muda yang hebat, berbakat dan nyalinya patut diacungi jempol,” akuinya.

Dalam kesempatan itu, Paulus berpesan agar anak muda di Papua Barat khususnya di Kabupaten Fakfak dapat terus menekuni hobinya secara baik dan positif.

“Kalau dari hobi bisa menghasilkan prestasi atau oencapa mengapa tidak untuk diseriusi, tinggal pemerintah dorong dan menyediakan wadah untuk menyalurkannya,” papar Paulus.

Sekadar diketahui, total pembalap yang berpartisipasi dalam Grasstrack Open Championship 2023 di Fakfak berjumlah 32 pembalap.

Sumber : Tim Media Pj. Gubernur Papua Barat

Leave a Comment