Pimpin Rakor Penanganan Banjir, Pj. Gubernur Papua Barat Ingatkan Jajaran Tetap Sinergi Layani Masyarakat

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si memberi instruksi jajarannya tetap kompak mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat, khususnya penanganan banjir di Kota Sorong. Dirinya mengacungkan jempol langkah percepatan yang digenjot secara bersama sehingga mendapat hasil yang baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Pj. Gubernur Papua Barat saat memimpin rapat penanganan banjir secara daring yang diikuti sejumlah pimpinan OPD Papua Barat serta Penjabat Walikota Sorong George Yarangga,A.Pi.,MM, Senin (12/9/2022).

“Ini menjadi sebuah pengalaman baik karena dijalani dengan hati dan saya yakin apapun hasilnya pasti baik pula. Seperti inilah pekerjaan real yang bisa digarap bersama. Tidak ada yang lebih dan kurang karena dikerjakan dengan semangat bersama,” Papar Pj. Gubernur Waterpauw.

Dirinya juga mengurai sesuai informasi tanggapan masyarakat yang mendukung sekaligus mengapresiasi kinerja yang direalisasikan oleh tim. Dirinya meyakini suatu permasalahan harus dibijaki serta gagasan dan aksi nyata dilapangan guna mencari solusi penyelesaian.

“Saya juga sudah dapat masukan dari masyarakat yang memberikan apresiasi tinggi terhadap kerja kita ini. Ketika bersama pasti ada solusi cepat yang bisa dilaksanakan,” Tandasnya. [kpb_01]

Leave a Comment