Pj. Gubernur Papua Barat Ketemu Menko Marves Luhut Panjaitan, Waktu Dekat Dijadwalkan Pertemuan di Jakarta

KOTA SORONG – Jumat (12/8/2022) Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw,M.Si menemui
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan. Diketahui Menko Luhut baru saja selesai kunjungan kerja ke Kabupaten Raja Ampat.

Kepada sejumlah awak Media, Pj. Gubernur Waterpauw menjelaskan perbincangan singkat bersama Menko Luhut untuk meminta waktu dapat bertatap muka. Dirinya turut menyampaikan permohonan maaf tidak sempat hadir dalam Rakor yang digelar di Kota Sorong karena agenda di Kabupaten Teluk Buntuni, Kamis kemarin.

Nantinya jika telah dijadwalkan, Pj. Gubenur Papua Barat akan memimpin barisan Bupati/Walikota untuk menyampaikan paparan tentang rencana strategis.

“Yang pertama saya minta maaf kepada Bapak Menteri karena kemarin tiba saya di Bintuni jalan darat dan tidak sempat kejar waktu ketemu beliau. Saya menyampaikan kepada beliau untuk luangkan waktu karena kami dan rombongan akan menghadap beliau untuk menyampaikan beberapa paparan dari Bupati/Walikota berkaitan dengan pembangunan rencana strategis kedepan,” Ujar Pj. Watepauw.

Ditambahkan Pj. Waterpauw, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan telah memberi respon baik untuk bertemu.

“Beliau bersedia, itu ruang yang baik. Beliau mendukung program yang sementara ini Bupati Fak-Fak, Raja Ampat, Walikota dan Kabupaten Kaimana yang sudah masuk ke beliau. Poin yang kita buat dalam konsep tertulis sudah sampai ke staf beliau dan akan ketemu,” Terang Pj. Gubernur Papua Barat. [kpb_01]

Leave a Comment