Pj. Gubernur Papua Barat Membuka Ruang Pimpinan OPD & ASN Sampaikan Isu Demi Kepentingan Bersama

MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si membuka ruang kepada para pimpinan OPD dan ASN dapat memberi masukan berkaitan isu demi kepentingan bersama serta pembangunan daerah.

Dikatakan Pj. Gubernur banyak program dan kebijakan dapat dilakukan oleh pemerintah daerah. Oleh karena itu segala sesuatu melalui komunikasi yang baik tanpa ada gerakan yang tidak bertanggungjawab.

“Banyak kebijakan kalau diserahkan semua ke Pusat tidak seutuhnya dengan apa yang kita rasakan. Untuk itulah kehadiran kita bersama dalam pertemuan besar seperti ini,” Ujar Pj. Gubernur Papua Barat, Senin (18/7/2022) saat apel pagi.

“Kita terus semangat, tolong sampaikan kepada OPD masing-masing, sampaikan ke kita agar bisa angkat berbagai isu terkait kepentingan kita bersama. Termasuk kalau ada pikiran-pikiran inisiatif ataupun yang berkaitan dengan tugas-tugas, mari kita bicara dan diskusikan,” Terangnya.

Diingatkan pula seluruh ASN sebagai penyelenggara negara selalu menjaga aset dalam menunjang aktivitas pekerjaan sehari-hari.

“Tidak usah lagi bikin hancur fasilitas yang sudah diberikan. Kita jaga dan syukuri dengan tempat indah seperti ini,” Pesan Pj. Gubernur. [kpb_01]

Leave a Comment