Stadion Sanggeng Dibenahi Jelang Peringatan 77 Tahun Kemerdekaan RI

MANOKWARI – Persiapan menjelang rangkaian peringatan 17 Agustus Tahun 2022 dibenahi kembali. Pernyataan disampaikan melalui Koordinator, Klemens Rumere, Jumat (8/7/2022).

Disampaikan pekerjaan yang sementara dilakukan yaitu pengecetan tribun-tribun stadion, pembabatan rumput dan pembersihan lapangan. Proses pembenahan telah dilaksanakan selama 4 hari dan ditargetkan rampung dalam 1 minggu kedepan.

Diharapkan Klemens Rumere kepada Pj. Gubernur, Stadion bisa di manfaatkan sehingga terjadi perubahan-perubahan, dimana sebelumnya stadion terlihat kumuh dan tidak bisa digunakan dengan baik.

“Kami bangga karena Bapa Gubernur bisa manfaatkan Lapangan dan terjadi perubahan-perubahan karena sebelumnya terlihat kumuh” Ucap Rumere.

Menanggapi hal tersebut Pj. Gubernur Komjen Pol.(Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si menyampaikan perbaikan Stadion Sanggeng dilaksanakan untuk mempersiapan perlobaan-perlombaan menjelang 17 Agustus mendatang.

“Hari ini kita akan perbaiki untuk persiapan nanti jika ada perlombaan menjelang 17 Agustus 2022,” Terang Pj. Gubernur Papua Barat. [kpb_03]

Leave a Comment