Gubernur Mandacan Letakan Batu Pembangunan Gereja Pentakosta Narwastu Teluk Bintuni

TELUK BINTUNI – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Pentakosta Jemaat Narwastu, Selasa (10/5/2022).

Gubernur dalam sambutannya mengucapkan syukur berkat doa umat dapat hadir bersama umat. Disampaikan pula dalam dua hari kedepan akan selesai menjalani masa jabatan sebagai Gubernur.

Hal lainnya sebagai wujud pemerintah hadir dalam merealisasikan misi ke sembilan, yakni menjaga dan meningkatkan Kerukunan antar umat beragama, tetapi juga menjaga kondusifitas daerah tetap aman dan kondusif. Diakui Gubernur Banyak permohonan yang masuk, ada yang dijawab dan belum, karena provinsi hadir untuk 12 Kabupaten dan 1 kota.

“Akan tetapi, Pemerintah Papua Barat senantiasa menerima, mencatat dan dengan kemampuan yang ada untuk direalisasi,” Singkat Gubernur Papua Barat.

Ketua Panitia Pembangunan, Jhoni Asmuruf menambahkan luas area lokasi pembangunan sebesar dua ribu lima ratus meter persegi. Dan ukuran bangunan direncanakan 18×39 meter dan diprediksi menelan biaya 5 miliar rupiah lebih. [kpb_01]

Leave a Comment