Keputusan Final, Berikut Peserta Terpilih Program PPAN dan PPAP Papua Barat Tahun 2022

KOTA SORONG – Tahapan seleksi program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) tahun 2022 yang terselenggara dikomandoi Dispora Papua Barat bekerjasama dengan Purna Caraka Muda (PCMI) secara profesional telah mendapatkan sejumlah utusan. Seperti diberitakan sebelumnya masing-masing program terpilih masing-masing sebanyak dua orang perwakilan laki-laki dan perempuan, Selasa (5/4/2022).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat, Hans L. Mandacan memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang telah mengambil bagian dalam tahapan, jika belum berhasil lebih mengasah kemampuan. Selain itu bagi peserta terpilih hendaknya menjaga marwah daerah di kancah Internasional maupun Nasional.

“Saya terimakasih kepada semua yang telah ikut serta. Yang belum berhasil dapat memperbaiki kekurangan agar kedepan lebih baik,” Ucap Kadispora Papua Barat.

“Terpenting jaga kesehatan dan keselamatan menjelang proses selanjutnya,” Sambungnya.

Hasil rembukan panitia seleksi yang diketuai David Dimara kemudian membacakan nama yang terpilih. Alhasil, untuk Program Pertukaran Pemuda Antar Negara Indonesia-Australia 2022, peringkat pertama, Devid G.Y Kubuan dan Program PPAN Jepang-ASEAN 2022 kepada Susan Y. Mampioper.

Selanjutnya Program Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) 2022, peringkat 1 Putra, Erikson Indouw dan putrì diwakili Sarce Lina Wambraw. [kpb_01]

Leave a Comment